Pelepasan Kelulusan Mahasiswa PPIE T.A. 2017/2018 (Semester Genap)

Mahasiswa Kerjasama Kementerian Keuangan RI

Pelepasan Kelulusan Mahasiswa PPIE Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

Pada Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018, PPIE meluluskan 73 mahasiswa yang terdiri dari 65 mahasiswa dari Program S2 dan 8 mahasiswa Program S3. Acara pelepasan kelulusan yang diselenggarakan oleh program studi ini merupakan acara ramah tamah setelah dilakukannya Yudisium atau pengukuhan kelulusan yang diselenggarakan pada tanggal 24 Agustus 2018, pukul 13.30 WIB.

Acara dibuka dengan penyampaian selamat untuk para lulusan oleh Ketua Program Studi PPIE (Bapak Sugiharso Safuan, Ph.D.) dan penyampaian selamat juga disampaikan oleh Bapak Vid Adrison, Ph.D. selaku perwakilan dosen pembimbing mahasiswa. Lalu, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan dari perwakilan alumni S2 yaitu Afiat Ria Nabati, MSE dan perwakilan alumni S3 yaitu Dr. Fajri Muharja. Pada penyampaian kesan dan pesan ini Afiat menuturkan bahwa mereka sangat berbangga menjadi bagian dari keluarga Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi dan akan terus membawa nama baik PPIE FEB UI dimana pun mereka berada. Sedangkan Fajri Muharja menyampaikan komitmen atas nama alumni program doktor untuk terus menjalin kerjasama dan silaturahmi dengan semua Alumni PPIE FEB UI, civitas akademika yang ada di Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi dan seluruh Fakultas Ekonomi dan Bisnis UI. Kegiatan ini ditutup dengan doa dan foto bersama alumni PPIE semester genap tahun akademik 2017/2018.

Penyampaian kesan dan pesan oleh Bapak Dr. Fajri Muharja

Kegiatan Pelepasan Kelulusan ini merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Program Pascasarjana Ilmu Ekonomi tiap semesternya. Dengan tujuan adalah memperat tali silaturahmi sebelum mereka meninggalkan kampus. (AF)

Lulusan Program S2 Ilmu Ekonomi Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

Lulusan Program S3 Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018

 

 

Post comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© 2019 Sistem Informasi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia